Jual Kopi Lingzhi DXN Keseluruh Wilayah Di Indonesia | Wa 081311218232

Jual Daxen RGGL di Lampung


Jual Daxen RGGL di Lampung
King Of Herbs




Ganoderma adalah Raja herbal dari segala herbal. Ganoderma juga sebagai herbal yang diakui diseluruh dunia. Karena itu, Ganoderma dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, jamur ajaib, jamur abadi, dan raja herbal yang ajaib.
Tidak hanya di Negara asalnya Cina, di Negara Barat pun telah lama dikenal penggunaan jamur untuk makanan kesehatan, jamur lingzhi merupakan salah satu jenis jamur kayu dan telah dikenal sejak zaman Kaisar Shi Huang Ti (259-210 SM).
Wajarlah, mengingat jamur memang merupakan obat tradisional yang paling sering digunakan oleh masyarakat Cina. Oleh sebab itu, Cina dikenal sebagai pelopor penggunaan jamur lingzhi untuk ramuan pengobatan tradisional mereka.
Karena sifatnya yang a lot dan pahit, maka jamur biasanya diolah menjadi sejenis cairan untuk diminum (elixir). Jamur yang berwarana merah hitam ini sejak dulu dipercaya sebagai pohon kehidupan untuk mempertahankan dan memperpanjang umur.
Ganoderma Lucidium / lingzhi mengandung lebih dari 200 senyawa aktif yang dapat dibagi menjadi tiga kelompok utama, yakni 30% senyawa laryut dalam air (polisakarida dan germanium), 65% senyawa larut dalam pelarut organic (adonesine dan terpenoid), dan 5% senyawa volatile (asam genoderat).
Mengkonsumsi ramuan dari lingzhi memiliki kegunaan bersifat melindungi organ tubuh, membangun (contructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit. Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negative yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi ramuan lingzhi.
Dari berbagai penelitian yang dilakukan diberbagai Negara, lingzhi berkhasiat sebagai herbal antidiabetes, anti kanker, anti hipertensi, anti alergi, antioksidan, anti inflamasi, anti hepatitis, analgesic, anti HIV, nti aging, serta perlindungan terhadap liver, ginjal hermoid atau wasir, anti tumor, dan system imunitas (kekebalan tubuh)
Dato’ Dr. Lim Siow Jin melakukan riset mengenai Ganoderma. Di dunia ini ada 200 lebih spesies ganoderma, tetapi hanya 6 yang bermanfaat untuk kegunaan pengobatan yang sangat tinggi. Antara lain Gano Ruyi, Gano Hati, Gano Khimsen, Gano Jantung, Gano Otak, dan Gano Merak.


Baca artikel kami : 5 Khasiat jamur ganoderma lucidum

RG (REISHI GANO)
Membantu meningkatkan kesehatan anda melalui proses pengeluaran racun dama tubuh dan memperlancar peredaran darah
Reishi Gano (RG) merupakan Ganoderma Lucidum yang berusia 90 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, adenosine, triterpenoids, sari ganoderik, dan germanium organic. Reishi Gano juga mengandung 200 elemen aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Rishi Gano dapat membantu mendeteksi penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangi serta memulihkan kembali fungsi-fungsi tubuh. Reishi Gano (RG) dapat juga dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak dan wanita hamil. Dapat dicampurkan kedalam makanan, air, atau susu. Pada saat mengkonsumsi RG tidak ada pantangan apapun termasuk jamu-jamuan ataupun obat-obatan. Bermanfaat untuk membantu mencegah penuaan dini (anti aging), membantu dalam proses pengeluaran racun dalam tubuh (detoksifikasi), memperlancar peredaran darah, memperbaiki fungsi organ tubuh yang bermasalah, meregenerasi sel-sel dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah pertumbuhan sel yang tidak normal, membersihkan penumpukan racun dalam tubuh, mengaktifkan sel inti dalam tubuh, menyeimbangkan metabolisme untuk keremajaan dan lebih bertenaga.
Aturan konsumsi RG-GL:
Minggu Pertama : 1 pasang
Minggu Kedua : 2 pasang
Minggu Ketiga : 4 pasang
Minggu Keempat : 6 pasang
30 kapsul Rp 120.000
90 kapsul Rp 318.000
270 kapsul Rp 870.000

GL (GANOCELIUM)
Membantu Menambah Oksigen Dalam Darah dan Menyeimbangkan Serta Mengembalikan Fungsi Organ-Organ Tubuh
Ganocelium (GL) adalah Miselium dari Ganoderma Lucidum yang berusia 18 hari, kaya dengan kandungan polisakarida, vitamin dan mineral. Ganocelium (GL) dapat dikonsumsi oleh anak di bawah 5 tahun, wanita hamil,  dan pengguna pil KB. GL juga dapat ditaburkan di bawah lidah pada anak-anak yang sedang demam tinggi agar tidak terjadi kerusakan otak akibat demam yang tinggi. Bermanfaat untuk menambah oksigen dalam darah sehingga sangat berguna melancarkan peredaran darah sampai ke otak (celebral), menyeimbangkan kembali fungsi organ-organ dalam tubuh, meningkatkan daya kerja otak, menguatkan fungsi lambung dan ginjal, mencegah tumor dan menjaga daya tahan tubuh secara umum.
Cara Kerja RG-GL:
·         Pendeteksian / scanning (1-30 hari)
·         Pembersih / detoksifikasi (1-30 minggu)
·         Penyeimbangan / balancing (1-12 bulan)
·         Pemulihan / Rejuvenate (5-24 bulan)
·         Awet muda / anti aging (2-5 tahun)
Aturan konsumsi RG-GL:
Minggu Pertama : 1 pasang
Minggu Kedua : 2 pasang
Minggu Ketiga : 4 pasang
Minngu Keempat : 6 pasang
baca artikel menarik kami lainnya : Cara Mengeluakan racun dengan jamur ganoderma lucidum
Bagi Anda yang berminat untuk menjadi agen kami di 35 kota diatas kami sangat senang dan memberikan peluang ini kepada cs 0819 3260 3877 / 081311218232


0 Response to "Jual Daxen RGGL di Lampung"

Post a Comment