Jual Kopi Lingzhi DXN Keseluruh Wilayah Di Indonesia | Wa 081311218232

Spora Ling Zhi adalah serbuk Spora dari Jamur Ling Zhi (latin: Ganoderma lucidum).

Spora Ling Zhi adalah serbuk Spora dari Jamur Ling Zhi (latin: Ganoderma lucidum).


Menurut sejarah di Cina, jamur Ling Zhi ditemukan oleh seorang petani bernama Shen Nong, dan dicatat dalam bukunya, Shen Nong Herbal Classic. Ia dijuluki sebagai petani yang suci (holyfarmer).
Seng Nong menyatakan, kriteria unggul nilai atau manfaat dari sebuah tanaman obat adalah bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama tidak menimbulkan efek samping.
Pada zaman Dinasti Shu, sekitar 2400 tahun lalu, Ling Zhi hanya dikonsumsi untuk pengobatan para maharaja dan bangsawan di negeri Cina. Pada masa itu, ling zhi masih langka.
Tidak hanya di China, negara lain seperti Jepang dan Korea sejak dulu telah memanfaatkan jamur Ling Zhi atau Reishi dan diyakini membuat badan menjadi sehat dan panjang umur.
Sejak tahun 1971, seorang peneliti dari Universitas Kyoto, Jepang, bernama Yukio Naoi mulai membudidayakan Ling Zhi. Melalui eksperimen-eksperimennya, akhirnya ia berhasil menemukan cara menumbuhkan Ling Zhi menggunakan limbah pertanian dan kayu-kayu yang telah lapuk.
Semenjak itu jamur Ling Zhi atau Reishi mula dibudidaya secara besar-besaran di Asia bahkan menyebar sampai ke negara barat dan sampai saat ini diolah menjadi berbagai macam produk kesehatan.
Manfaat Spora Jamur Ling Zhi/Ganoderma Lucidum
Mencegah Tumor dan Kanker
Spora Lingzhi bersifat Anti-Tumor. Dapat mencegah/menghambat perkembangan sel-sel tumor, serta mengembalikannya kepada metabolisme tubuh yang alami. Lingzhi dapat memperkuat membran sel kanker untuk menghentikan penyebaran tumor. Untuk alasan tersebut, lingzhi digunakan dalam perawatan untuk mencegah kanker. 
Lingzhi mengandung senyawa yang disebut triterpena, prekursor yang dikenal untuk steroid. Penelitian telah menunjukkan triterpen dapat melawan sel kanker dan mencegah penyebaran tumor. Lingzhi juga memiliki banyak senyawa anti-kanker lain yang dikenal sebagai polisakarida yang juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lingzhi juga mencegah metastasis kanker.
Lingzhi memiliki sifat yang memiliki potensi kuat untuk menghentikan penyebaran sel kanker dan menghambat pertumbuhan tumor
Meningkatkan Imunitas (Daya Tahan Tubuh)
Spora Lingzhi mengandung senyawa aktif  polisakarida yang berfungsi meningkatkan aktivitas sel darah putih dan dengan ekstensi meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Sehingga baik dikonsumsi untuk penderita penyakit jenis infeksi, seperti : TBC, sinusitis, hepatitis, infeksi saluran pernafasan, koreng di kulit dll.
Menjaga Kesehatan Organ 
Spora Lingzhi membantu dalam pengobatan penyakit hati dan ginjal serta dalam pengobatan asma dan meredakan batuk. Ini juga membantu menenangkan pikiran Anda
Mencegah Jantung Koroner
Spora Lingzhi bersifat melunturkan kolesterol/minyak, sehingga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah.
Mengatur Sistem Saraf
Spora Lingzhi bersifat mengharmonis-kan (juga melancarkan) sistem-sistem saraf pada tubuh.
Mangandung antioksidan
Jamur lingzhi mengandung antioksidan yang kuat yang bermanfaat untuk  melindungi tubuh terhadap radikal bebas atau efek negatif yang terbentuk di dalam tubuh manusia oleh paparan polutan, bahan kimia, dan matahari.
Anti alergi 
Lingzhi memiliki triterpen yang memiliki efek anti-alergi dan membantu mengurangi gejala alergi. Triterpen juga merupakan senyawa yang bertanggung jawab untuk rasa pahit jamur Lingzhi.

0 Response to "Spora Ling Zhi adalah serbuk Spora dari Jamur Ling Zhi (latin: Ganoderma lucidum)."

Post a Comment